Kiper Barca Pertimbangkan untuk Main di Liga Inggris

Kiper Barcelona, Victor Valdes
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola - Kiper Barcelona, Victor Valdes, dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran-tawaran dari klub Inggris. Saat ini, sebenarnya Valdes sudah mendapatkan tawaran resmi dari AS Monaco.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Di akhir musim 2013/14 nanti, Valdes memang telah memutuskan untuk hengkang ke Camp Nou. Monaco menjadi klub terkuat yang akan dituju oleh Valdes.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Namun, belakangan Valdes mendapatkan tawaran dari beberapa klub Inggris. Dan salah satunya adalah klub kaya raya, Manchester City.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Dilansir Marca, ManCity kabarnya siap untuk menukar Valdes dengan Joe Hart. Rumor yang berkembang, Valdes sangat tertarik untuk bermain di Liga Inggris. Dalam beberapa laga terakhir bersama The Citizens, Hart memang tampil mengecewakan.

Dia kerap melakukan blunder-blunder yang tidak perlu dan merugikan timnya. Alhasil, manajer Manuel Pellegrini sering mencadangkannya di musim in. Posisinya pun diambil alih oleh Costel Pantilimon.

Valdes memang menjadi salah satu jantung di pertahanan Barca. Kubu Azulgrana telah membidik beberapa nama demi mengantisipasi kepergian pemain 31 tahun tersebut. Nama-nama yang masuk dalam bidikan Barca adalah Marc Andre Ter Stegen, David De Gea, Thibaut Courtois, hingga Pepe Reina.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya