Manajer Timnas U-23: Para Pemain Terharu dan Gembira

Indonesia Menang Lawan Malaysia
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
– Para pemain tim nasional Indonesia U-23 larut dalam euforia keberhasilan menembus final SEA Games Myanmar 2013. Tim besutan Rahmad Darmawan lantas bertekad mempersembahkan medali emas untuk Merah Putih.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Garuda Muda memastikan tiket ke final usai mengalahkan Malaysia 5-4 (1-1) di laga semifinal, Kamis 19 Desember 2013. Setelah bermain imbang 1-1 sepanjang waktu normal dan perpanjangan waktu, Indonesia menang lewat drama adu penalti.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


Kemenangan ini sekaligus menuntaskan dendam kekalahan dari Malaysia di final SEA Games dua tahun lalu. Wajar saja jika Kurnia Meiga dan kawan-kawan sangat puas kali ini berhasil menyingkirkan Harimau Malaya Muda.


“Para pemain sangat terharu dan gembira bisa mengalahkan Malaysia,” ujar Manajer Timnas U-23, M. Chandra Solehan, saat diwawancarai
tvOne
dalam program
Apa Kabar Indonesia Pagi
, Jumat 20 Desember 2013.


Chandra juga mengatakan, para pemain sangat bahagia lantaran performanya sempat diragukan, usai takluk 1-4 oleh Thailand di babak penyisihan. Kini, menurut Chandra, mereka begitu berambisi membayar lunas kekalahan tersebut di laga final, Sabtu besok.


“Stamina para pemain cukup mumpuni. Mereka sudah menjalani terapi berendam air hangat setelah bertanding lawan Malaysia. Mereka pun sangat bersemangat meraih medali emas,” tutur Chandra, yang mendampingi Timnas U-23 di Myanmar. (sj)


Lihat berita menarik lainnya di
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya