Pengalaman Pertama Erick Thohir Saksikan Langsung Derby Milan

Presiden Inter Milan, Erick Thohir, bersama Walter Mazzarri
Sumber :
  • inter.it
VIVAbola
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
– Erick Thohir begitu antusias menantikan pertandingan derby Milan, akhir pekan nanti. Taipan asal Indonesia ini akan menyaksikan langsung laga di San Siro tersebut, untuk kali pertama sebagai pemilik sekaligus Presiden Inter Milan.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Inter akan berduel dengan tim sekota, AC Milan, dalam
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
giornata ke-17 Serie A Italia, Minggu 22 Desember 2013 (Senin dini hari WIB). Inter menelan kekalahan 2-4 dari Napoli di laga sebelumnya, sedangkan Milan berbekal hasil imbang 2-2 dengan AS Roma.


Meski tumbang di markas Napoli dalam pertandingan terakhir, Erick menganggap performa Esteban Cambiasso dan kawan-kawan tidaklah buruk. Ia pun meyakini tim besutan Walter Mazzarri akan memenangi derby Milan.


“Para pemain akan memberikan performa terbaik mereka untuk meraih kemenangan. Tapi, itu tidak akan mudah,” ujar Erick seperti dilansir
Sportmediaset
.


Erick mengaku selalu menonton derby Milan meski hanya lewat layar kaca. Wajar saja jika pria kelahiran 43 tahun silam ini tak sabar mendukung langsung
I Nerazzurri
dari tribun stadion.


“Derby ini akan sangat menarik. Biasanya, saya menonton dari Indonesia. Dan ini pertama kalinya saya akan menyaksikan langsung. Tentunya akan lebih baik menonton di stadion,” kata pengagum mantan striker Inter, Nicola Ventola, ini.


Lihat berita menarik lainnya di
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya