Pesta Natal, Para Pemain Arsenal Kenakan Kostum Superhero

Para pemain Arsenal dengan kostum superhero.
Sumber :
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Cara unik dilakukan para pemain Arsenal menyambut pesta Natal 2013. Mereka berfoto bareng dengan kostum superhero. Ini bisa menjadi salah satu cara mereka meredakan ketegangan jelang laga boxing day.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Seperti dilansir 101greatgoals, mereka terlihat ceria mengenakan kostum superhero yang dipilih. Bintang Arsenal asal Jerman, Mesut Oezil memilih mengenakan kostum Superman, lengkap dengan jubah dan dan sepatu bot merah.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Kompatriot Oezil di timnas Jerman, Lukas Podolski memutuskan mengenakan kostum Hulk yang kekar dengan otot dada serta perut sixpack. Sementara pemain Arsenal asal Spanyol, Mikel Arteta memilih mengenakan kostum Zorro.


Tidak hanya kostum superhero, sejumlah bintang Arsenal memilih mengenakan kostum tokoh kartun. Seperti duo Pisang berpiyama yang dipakai oleh Theo Walcott dan Kieran Gibbs. Begitupula dengan Santi Cazorla yang memilih Mario Bross.


Beberapa pemain Arsenal tanpa ragu mempulikasikan foto keceriaan mereka. Seperti yang dilakukan Podolski di akun instagramnya. Tidak lupa mantan pemain Bayern Munich itu juga menulis: "Sedang dalam perjalanan menuju tempat makan malam kami."


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya