Arsenal Serius Dekati Chicharito

Chicharito merayakan gol kemenangan ke gawang Braga
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Manajer Arsenal Arsene Wenger bertekad mendatangkan striker anyar pada bursa transfer Januari mendatang. Dan nama striker Manchester United, Javier "Chicharito" Hernandez masuk dalam incaran Wenger.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Seperti dilansir Daily Mail, Wenger sebenarnya masih mengimpikan untuk bisa mendatangkan striker Liverpool Luis Suarez ke Emirates. Namun impian ini dianggap nyaris mustahil karena Liverpool ingin mempertahankan striker asal Uruguay itu.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Terpaksa Wenger mencari buruan alternatif lain. Dan pilihan jatuh kepada Chicharito yang dianggap memiliki kesamaan gaya permainan dengan Suarez. Kesempatan mendapatkan Chicharito juga dianggap lebih besar ketimbang Suarez.


Seperti diberitakan sebelumnya, Chicharito dikabarkan menjadi satu dari empat pemain yang akan dilepas Bos MU, David Moyes pada bursa transfer yang akan datang. Tiga pemain lainnya adalah Ashley Young, Anderson dan Alex Buttner


Namun untuk mendapatkan Chicharito, Arsenal harus bergerak cepat. Karena seperti dilansir Tribal Football, Chicharito akan menjadi alat tukar buat MU untuk mendatangkan pemain Inter Milan, Freddy Guarin.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya