Surat Ronaldo Bebaskan Fans Nekat Ini dari Penjara

Cristiano Ronaldo dan fans
Sumber :
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Usaha Cristiano Ronaldo membebaskan fans-nya dari ancaman hukuman penjara membuahkan hasil. Setelah Oktober lalu, Ronaldo mengirim surat khusus ke asisten pengacara negara bagian Florida, tuntutan pidana terhadap fans nekat itu akhirnya dibatalkan.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Pada Agustus lalu, saat Real Madrid menjalani laga pra musim melawan Chelsea, seorang fans nekat masuk ke lapangan dan memeluk Ronaldo. Keduanya bahkan sempat terlibat percakapan selama satu menit sebelum akhirnya pihak keamanan menggiring keluar sang fans.
Real Madrid Bakal Naikkan Gaji Ronaldo dan Bale


Meskipun insiden tersebut tak berbahaya, namun tindakan nekat fans yang diketahui bernama Ronald Gjoka ini dianggap serius. Setelah sempat dipenjara selama 36 jam, Gjoka akhirnya dibebaskan. Namun ia tetap didakwa dengan tuduhan perilaku tidak tertib dan tidak menyenangkan.


Mendengar kesulitan fansnya itu, Ronaldo lewat pengacaranya di Portugal langsung mengirim surat ke asisten pengacara di negara bagian Florida, Brad Mitchell. Ronaldo tak tega melihat fansnya itu harus putus kuliah.


Surat Cristiano Ronaldo


Atas bantuan Ronaldo itu, Gjoka mengucapkan terima kasih lewat pengacaranya, Richard Hujber. Sang pengacara juga mengatakan bahwa kliennya saat ini semakin mengagumi sosok Ronaldo yang selama ini menjadi idolanya.


Gjoka memang sangat mengidolakan Ronaldo. Selain koleksi jersey CR7, di kamarnya juga banyak terpajang foto-foto besar Ronaldo.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya