FOTO: Intip Latihan Timnas U-23 Jelang Hadapi Malaysia

Pemain timnas Indonesia U-23 dalam latihan di SEA GAmes 2013
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo

VIVAbola - Tim nasional Indonesia U-23 akan tampil menghadapi Malaysia U-23 pada laga semifinal SEA Games 2013 di Myanmar, sore ini. Mari mengintip latihan ringan yang digelar skuad "Garuda Muda" jelang hadapi Malaysia.

Selama sesi latihan yang digelar Rabu kemarin, 18 Desember 2013, hanya satu pemain yang absen mengikuti latihan yaitu Ferinando Pahabol. Pemain Persipura Jayapura itu mengalami cedera pada jari kakinya.

Selebihnya, para pemain tetap menjalani program yang diberikan oleh pelatih Rahmad Darmawan di Zeyar Thiri Sport Stadium, Nay Pyi Taw.

Pemain macam Alfin Tuasalamony, Yandi Sofyan Munawar, Rizky Pellu, sampai Andri Ibo tampak berlatih. RD membagi dua tim dengan rompi oranye dan tidak berompi dalam program mencoba pola permainan jelang lawan Malaysia.

Serunya Petualangan Film Animasi BoBoiBoy

Intip foto-foto latihan Timnas Indonesia U-23 jelang hadapi Malaysia, klik di sini.

Jelang akhir latihan, Timnas langsung berkonsentrasi dalam adu penalti. Ramdhani Lestaluhu, Diego Michiels dan Andik Vermansyah bergantian menguji kiper Kurnia Meiga dan Andritani Ardhiyasa.

Indonesia akan menghadapi Malaysia dalam perebutan satu tiket menuju final SEA Games 2013 pada Kamis, 19 Desember 2013, pukul 16.30 WIB. Pemenang akan menghadapi Singapura atau Thailand yang bertemu di laga semifinal lainnya.

Kedua tim terakhir bertemu di SEA Games pada final di Indonesia, dua tahun silam. Saat itu, "Garuda Muda" menelan kekalahan lewat drama adu penalti. (one)


Ingin baca berita-berita menarik menyangkut Indonesia Vs Malaysia?

Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok
Ilustrasi/Kapal perang TNI Angkatan Laut KRI Yos Sudarso (353).

Patroli Laut Tiga Negara Diharapkan Dimulai Agustus Nanti

Patroli laut diperlukan untuk mengantisipasi perompak dan Abu Sayyaf.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016