Sepatu Ronaldinho Dibuka Paksa Pemain Lawan

Sepatu Ronaldinho diburu
Sumber :
  • Dirty Tackle
VIVAbola - Meski sudah berusia 33 tahun dan tak lagi bermain di kompetisi level tertinggi, Ronaldinho masih menunjukkan sinarnya. Pemain Atletico Miniero tersebut mencetak gol lewat tendangan bebas pada ajang Piala Dunia Antarklub 2013.
Klub Kasta 2 Australia Ajukan Tawaran untuk Ronaldinho

Pada laga semifinal melawan Raja Casablanca, Kamis 19 Desember 2013 dini hari WIB, Ronaldinho mencetak gol pada menit 64, yang juga membuat kedudukan menjadi 1-1. Tendangan bebas mantan pemain Barcelona dan AC Milan tersebut melengkung indah dan melewati pagar betis sebelum akhirnya mengoyak jala gawang.
Ronaldinho Dukung Neymar Pindah ke Real Madrid

Seperti dilansir Dirty Tackle, usai laga, Ronaldinho langsung mendapat pelukan hangat dari para pemain lawan. Bahkan, gelandang Casablanca, Vianney Mabide tampak bersemangat mencium pipi pemain bernama lengkap Ronaldo de Assis Moreira itu.
Ronaldinho Tolak Tawaran Jadi Tandem Vardy di Leicester

Setelahnya, Mabide mencoba mencopot sepatu sebelah kanan Ronaldinho, sementara sepatu sebelah kiri dicopot pemain Casablanca lainnya, Mouhssine Lajour. Ronaldinho sendiri tak masalah dengan hal itu, sementara Mabide dan Lajour kegirangan setelah berhasil mendapat sepatu pemain yang diidolakannya tersebut.

Pertandingan itu sendiri berakhir 3-1 untuk kemenangan Raja Casablanca. Gol penyama kedudukan Ronaldinho tak mampu membantu timnya, lantaran Casablanca mencetak dua gol tambahan lewat Mohsine

Partai final akan dihelat Senin, 22 Desember 2013 dinihari WIB, antara Casablanca akan dan juara Eropa, Bayern Munich. Sementara, perebutan tempat ketiga akan dihelat Sabtu 21 Desember malam WIB, di mana Atletico Miniero akan ditantang Guangzhou. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya