Bersaksi di Sidang Ayahnya, Gary Neville Hampir Menangis

Gary Neville
Sumber :
  • http://starsport11.blogspot.com
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
– Gary Neville tak mampu menahan kesedihan saat bersaksi di persidangan ayahnya, Neville Neville. Mantan kapten Manchester United itu nyaris meneteskan air mata ketika melayangkan pembelaan untuk sang ayah.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Neville senior menjadi terdakwa kasus kekerasan seksual terhadap wanita paruh baya. Pria 64 tahun ini diduga dalam keadaan mabuk saat korban memberi tumpangan mobil ke rumahnya di Bury, Greater Manchester, pada 23 Maret 2013.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Dalam persidangan di Pengadilan Tinggi Bolton, Senin 16 Desember 2013, jaksa penuntut umum membeberkan, Neville senior telah melakukan kekerasan seksual di bagian mulut dan dada korban. Namun, dia membantah semua tuduhan.


Neville lantas dipanggil sebagai saksi dalam persidangan yang kembali digelar Rabu kemarin, waktu setempat. Dengan mata memerah, mantan bek Timnas Inggris ini menjawab pertanyaan jaksa Orlando Pownall QC seputar personaliti sang ayah.


“Saya tidak akan pernah bisa mengatakan hal buruk tentang dia (Neville senior). Dia hanya manusia biasa, yang tak luput dari kesalahan. Tapi, bukan kesalahan seperti ini,” ujar Neville seperti dilansir
Daily Mail
.


Ibu dan Ayah Gary Neville, Jill dan Neville Neville
Jill dan Neville


Neville juga menolak jika sang ibu, Jill, turut dihadirkan sebagai saksi. Pria kelahiran 38 tahun silam ini tidak ingin kasus tersebut merusak pernikahan kedua orang tuanya.


“Dia (Neville senior) selalu mengatakan kebenaran. Selama 9 bulan terakhir, dia mengatakan semua detil ceritanya kepada ibu saya. Tapi, saya minta dia tutup mulut karena saya berusaha melindungi ibu saya,” tutur pria yang hanya berseragam MU sepanjang kariernya ini.


Lihat berita menarik lainnya di
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya