Raja Casablanca Tantang Bayern di Final Piala Dunia Antarklub

bayern tekuk viktoria plzen 5-0
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVAbola
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
- Tim tuan rumah, Raja Casablanca berhasil mengkandaskan perlawanan tim asal Brasil, Atletico Mineiro 3-1 di babak semifinal Piala Dunia Antarklub di Maroko, Kamis 19 Desember 2013. Raja Casablanca selanjutnya menantang Bayern Munich di laga final.

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Tampil di Stade Marrakech, Raja Casablanca mendapat perlawanan sengit dari Atletico. Casablanca sempat membuka keunggulan di menit 51 sebelum disamakan Atletico melalui gol Ronaldinho di menit 64.
Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara


Atletico akhirnya harus mengakui keunggulan Casablanca setelah gawang mereka dua kali kebobolan di enam menit terakhir pertandingan melalui gol yang dicetak Moutouali (84) dan Mabide (90'). Skor 3-1 bertahan hingga usai.


Casablanca selanjutnya akan menghadapi raksasa Eropa, Bayern Munich yang sudah menunggu di final usai menggulung Guangzhou Evergrande tiga gol tanpa balas di Agadir Stadium. Laga pamungkas akan digelar pada 21 Desember mendatang.


Piala Dunia Antarklub merupakan kompetisi yang mempertemukan para juara kompetisi di benua masing-masing. Untuk tahun ini digelar di Maroko dan diikuti tujuh partisipan dari tiap benua.


Yaitu Mineiro (juara Copa Libertadores), Bayern (juara Liga Champions UEFA), Guangzhou (Liga Champions AFC), Al Ahly (Liga Champions CAF), Monterrey (Liga Champions Cocacaf), Auckland City (Liga Champions OFC) dan Casablanca (Botola).


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya