MU Bungkam Stoke, Spurs Kembali Tumbang

Chelsea Vs MU
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United berhasil menang meyakinkan atas Stoke City 2-0 di Brittania Stadium di babak perempat final Piala Capital One, Kamis 19 Desember 2013. Kemenangan membuat MU melaju ke babak semifinal.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

MU sempat mendapat perlawanan sengit dari tuan rumah di babak pertama. Alhasil hingga turun minum kedudukan masih sama kuat 0-0. MU baru bisa membuka keunggulan di menit 62 lewat gol yang diciptakan oleh Ashley Young.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Upaya Peter Crouch dan kawan-kawan menyamakan kedudukan tidak membuahkan hasil. MU justru sukses menggandakan keunggulan di menit 78 melalui gol yang diciptakan Patrice Evra. Keunggulan 2 gol MU bertahan hingga laga usai.


Sementara itu kekalahan diterima Tottenham Hotspur West Ham United di White Hart Lane 1-2. Spurs sempat unggul lewat gol Emmanuel Adebayor di menit 67 sebelum kubu tamu membalikkan kedudukan lewat Matthew Jarvis (80) dan Modibo Maiga (85').


Dengan kekalahan ini, Spurs gagal melaju ke babak semifinal. West Ham dan MU memastikan diri lolos ke semifinal mengikuti sukses Manchester City yang sehari sebelumnya menang 3-1 atas Leicester City dan Sunderland yang menaklukkan Chelsea 2-1.


Susunan Pemain:
Stoke City:
Thomas Sorensen, Erik Pieters, Marc Wilson, Ryan Shawcross (Charlie Adam, 76'), Geoff Cameron, Glenn Whelan, Wilson Palacios, Jonathan Walters, Oussama Assaidi (Marko Arnautovic, 62'), Stephen Ireland, Peter Crouch


Manchester United:
David De Gea, Rafael, Patrice Evra, Jonathan Evans, Chris Smalling, Phil Jones, Anderson (Javier Hernández, 58'), Tom Cleverley, Ashley Young, Danny Welbeck (Darren Fletcher, 82'), Antonio Valencia
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya