Fabregas Kecam Media Madrid yang Terus Memojokkan Messi

Pemain Barcelona, Lionel Messi, menutup wajahnya dengan jersey
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Cesc Fabregas kecam aksi "media massa Madrid" yang dianggap berupaya terus-menerus menodai reputasi rekan setimnya, Lionel Messi. Menurutnya, Messi masih tetap pemain terbaik di dunia di tengah persoalan yang terus datang.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Seperti diberitakan El Mundo sebelumnya, keluarga Messi kembali ditimpa masalah setelah sang ayah, Jorge Messi dikabarkan terlibat kasus pencucian uang yang dilakukan oleh jaringan mafia Kolombia. Jorge kini dilaporkan menjalani pemeriksaan.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Tetapi Fabregas mengatakan kabar ini adalah bagian dari propaganda media massa Madrid untuk mengganggu ketenangan Messi. "Sesuatu sedang terjadi," keluh mantan kapten Arsenal itu dalam acara olahraga Jugones di La Sexta.


"Ada pihak tertentu yang coba mengambil keuntungan dengan mengatakan tanpa cukup fakta. Setelah enam tahun pujian, publik mulai bosan dan mencari hal lain, seolah-olah harus ada perubahan siapa yang terbaik. Padahal Messi tetap yang terbaik."


Fabregas juga menduga propaganda ini dilakukan oleh media massa pendukung Madrid yang berusaha mengangkat nama Cristiano Ronaldo sekaligus merusak nama baik Messi jelang pengumuman penghargaan Ballon d'Or.


"Tidak lama setelah Messi cedera, langsung dibuat seolah-olah Messi tidak berkontribusi apa-apa. Saya bermain bersamanya dan pernah menjadi lawannya, saya tidak berpikir kita akan melihat pemain hebat seperti Messi dalam beberapa tahun ke depan."


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya