Penyiram Rumput "Bubarkan" Latihan Timnas U-23

Latihan Timnas Indonesia U-23 ditengah guyuran penyemprot rumput
Sumber :
  • VIVAnews/Marco Tampubolon

VIVAbola - Sebelum bertanding melawan Timnas Malaysia U-23 di babak semifinal SEA Games XXVII, Indonesia mendapat kesempatan untuk menjajal Stadion Zeyar Thiri. Namun, sesi latihan terganggu oleh penyiram rumput.

Skuad "Garuda Muda" mendapatkan kesempatan berlatih di stadion megah yang terdapat di Nay Pyi Taw tersebut pada Rabu pagi, 18 Desember 2013. Tempat tersebut akan menjadi venue laga Indonesia kontra Malaysia hari Kamis besok.

Latihan berlangsung mulai pukul 10.00 waktu setempat. Sesuai jadwal, Indonesia mendapat jatah selama satu jam untuk menjajal rumput stadion yang baru berdiri itu. Namun hingga pukul 11.11 Timnas U-23 belum juga selesai.

Para pemain masih terlihat memantapkan eksekusi tendangan penalti. Sayang, latihan harus terhenti karena alat penyiram rumput stadion tiba-tiba beroperasi. Air menyembur dari alat penyemprot otomatis yang ada di lapangan.

Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia

Petugas stadion juga meminta kepada Liason Officer (tim yang menemani timnas selama SEA Games) agar Indonesia segera mengakhiri sesi latihannya.

Guyuran air akhirnya dimanfaatkan sebagian pemain untuk bercanda. Bahkan bek timnas, Manahati Lestusen, yang baru merayakan ulang tahun pada 17 Desember 2013 kemarin sengaja digotong menuju salah satu alat penyemprot.

Manahati pun basah kuyup. Teman-temnnya pun tertawa riang melihat "penderitaan" pemain asal Ambon itu.

Dalam latihan pagi ini, satu pemain timnas terpaksa absen berlatih. Penyerang, Yohannes Pahabol, terpaksa menepi karena luka pada kakinya. Selain Pahabol, seluruh pemain tetap menjalani sesi latihan seperti biasa.

Pemain Timnas Argentina

Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok

Argentina menggeser Belgia di rangking teratas dunia.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016