Aksi Suporter Bertelanjang Dada Ganggu Laga Sunderland Vs Chelsea

Aksi nekat suporter ganggu pertandingan Sunderland vs Chelsea
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Tak sedikit pertandingan sepakbola yang "dimeriahkan" aksi nekat suporter. Teranyar, saat laga perempat final Piala Liga Inggris antara Sunderland dan Chelsea, Selasa 17 Desember 2013 (Rabu dini hari WIB).

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Seorang suporter tiba-tiba memasuki lapangan saat babak kedua pertandingan di Stadium of Light tersebut. Pria muda itu bertelanjang dada, hanya mengenakan celana panjang jin dan sepatu kets.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea


Kontan saja para pemain terkejut melihat aksi nekat suporter yang tidak membawa atribut Sunderland ataupun Chelsea tersebut. Pemain Sunderland, Jozy Altidore, tak mampu menahan tawanya saat pria itu berlari melewatinya, untuk menghindari kejaran
stewards
.


Seorang
steward
bahkan sampai terjatuh demi membekuk pria itu. Terlepas dari kejaran
stewards
, ia pun melakukan selebrasi dengan berlutut selayaknya pemain usai mencetak gol.


Dalam tangkapan kamera
Sky Sports
, manajer Chelsea, Jose Murinho dan pelatih Sunderland, Gustavo Poyets tampak tersenyum melihat aksi pemuda itu. Keduanya berdiri berdampingan di pinggir lapangan.


Aksi suporter nekat itu akhirnya terhenti setelah dia berbincang sejenak dengan pemain Chelsea, Kevin De Bruyne. Pertandingan pun dilanjutkan dan berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah. Sunderland melangkah ke semifinal setelah mengalahkan Chelsea 2-1 lewat perpanjangan waktu.


Lihat berita menarik lainnya di
. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya