Pilih Tim Anda
Daftar

Bus Fiorentina Dirusak Tifosi Atalanta

Prandelli terjebak dalam bus yang diserang tifosi lawan.
Senin, 6 April 2009, 01:21 WIB
Edwan Ruriansyah
Suporter Italia (Ist)

VIVAnews - Lawatan Fiorentina ke kandang lawan harus dilalui dengan mencekam. Beruntung, La Viola mengakhirinya dengan kemenangan atas Atalanta 2-1, Minggu malam WIB, 5 April 2009.

Sebelum memasuki lapangan, bus La Viola diserang tifosi Atalanta. Bahkan, pelatih Cesare Prandelli sempat terjebak dalam bus yang akhirnya rusak berat itu.
 
"Fiorentina menjelaskan bahwa pelatihnya mengalami luka serius akibat diserang orang tak dikenal," bunyi pernyataan dalam situs La Viola.

Beruntung, insiden itu tak mengganggu jalannya pertandingan. Bahkan, Fiorentina melewati laga di Stadio Atleti Azzurri d'Italia itu dengan kemenangan 2-1.

“Fiorentina bersyukur insiden itu tak mengganggu jalannya pertandingan. Tapi, tentu saja kami sangat cemas dan kecewa atas apa yang terjadi,” lanjut pernyataan kubu La Viola.

Alberto Gilardino mengantarkan kemenangan Fiorentina lewat golnya di menit 89. Sebelumnya, Atalanta unggul dahulu lewat Plasmati di menit 49. Lalu, disamakan Stevan Jovetic lewat penalti di menit 59.

Ini bukan kali pertama bus Fiorentina jadi sasaran amukan suporter. Bus tim La Viola sempat terjebak dalam insiden serupa di Genoa, 15 Februari 2009.

Saat itu, salah satu fans Genoa, Gabriele Amato, lari menuju bus Fiorentina setelah laga berakhir imbang 3-3. Amato langsung dilarikan ke rumah sakit. Beruntung, kondisinya membaik dan telah sembuh sejak awal pekan lalu.



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id