Tembus Semifinal, Pellegrini Puji Profesionalisme ManCity

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVAbola - Manchester City sukses menembus semifinal Capital One Cup atau Piala Liga Inggris. Hal tersebut dipastikan usai The Sky Blues melumat tim Championship, Leicester City, dengan skor 3-1 di King Power Stadium, Selasa 17 Desember 2013 (Rabu dini hari WIB).

Usai laga, manajer ManCity, Manuel Pellegrini, memuji profesionalisme timnya. Mantan arsitek Malaga ini senang timnnya tetap tampil bagus meskipun harus melakoni jadwal superpadat.

"Ini adalah kemenangan yang sangat profesional. Tak mudah bermain dalam tiga pertandingan selama satu pekan. Namun, saya rasa ini adalah pertandingan yang bagus," kata Pellegrini seperti dilansir Soccerway.

"Kami bermain baik di babak pertama. Kami menguasai bola dan mendominasi permainan. Kami bermain cepat di babak kedua, itu hal yang normal," tegas pria asal Chile ini.

ManCity saat ini masih berlaga di empat kompetisi: Premier League, Piala Liga, Liga Champions, dan Piala FA. Meski kerap dianggap kurang bergengsi, Pellegrini enggan melepas begitu saja ajang Piala Liga.

"Ini adalah kompetisi yang penting. Final di Wembley. Hal penting untuk memenangkan semua kompetisi, mengapa tidak jika kami harus memainkannya," ungkapnya.

Pellegrini membuat 8 perubahan dibandingkan saat menghancurkan Arsenal 6-3 di Premier League, akhir pekan lalu. Pellegrini berujar, itulah sebabnya ManCity punya skuad besar. ManCity bisa bermain dengan pemain yang berbeda, namun tetap menggunakan gaya yang sama.

"Hal yang sangat penting bagi para pemain untuk tahu mereka penting bagi klub. Kami memiliki banyak pertandingan yang perlu dimainkan. Oleh karena itu para pemain akan melakoni banyak laga penting," kata Pellegrini. (one)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016