Persib Waspadai Sosok Greg di Kubu Persebaya

Greg Nwokolo
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola – Hasil imbang tanpa gol di laga Persepam Madura United vs Persebaya Surabaya, kemarin, meringankan tugas Persib Bandung. Di laga pamungkas Grup A Piala Gubernur Jatim, Persib akan bersua Persebaya, Kamis 19 Desember 2013.

Menghadapi Persebaya saat ini tentu sangat tidak mudah. Banyak pemain bintang yang bercokol, termasuk rekrutan terbaru, Greg Nwokolo. Pilar timnas senior ini menjadi pemain yang paling diwaspadai di kubu Persebaya.

Persib hanya cukup meraih hasil imbang untuk bisa lolos ke semifinal turnamen pramusim yang sudah digelar lebih dari satu dekade tersebut. Meski begitu, Maung Bandung tak ingin mencari hasil aman.

"Apalagi, kalau bicara kualitas, Persebaya bisa dikatakan lebih bagus dan lebih tangguh dibandingkan Persepam. Jadi kami harus waspadai kekuatan mereka,” ujar Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib.

Terlebih kata Djanur, Persebaya baru saja sukses menggaet salah satu striker tajam di Indonesia, Greg Nwokolo. Mantan anak buah Djanur di Pelita Jaya tersebut, tak menutup kemungkinan bakal diturunkan pada laga menghadapi Persib.

"Persebaya melakukan pembelian sejumlah pemain bintang. Mereka sekarang punya dua striker tajam, Greg dan Pacho. Jadi kami tak perlu dan tak ingin mencari hasil aman,” tutur Djanur.

Sementara itu, pada laga menghadapi Persebaya nanti, Persib terancam kehilangan salah satu striker andalannya, Ferdinand Alfred Sinaga, yang mengalami cedera.

“Ferdinand harus menjalani terapi, dia mengalami cedera ketika melawan Persepam. Belum bisa saya pastikan apakah bisa main atau tidak karena masih menunggu hasil observasi dari dokter,” tandas Djanur. (one)

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016