Chelsea Tersingkir, Mourinho Sesali Penyelesaian Akhir Timnya

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • Metro.co.uk
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Manajer Chelsea, Jose Mourinho, kecewa setelah timnya harus tersingkir di perempat final Capital One Cup atau Piala Liga Inggris. The Blues
takluk 1-2
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
dari Sunderland di Stadium of Light, Selasa 17 Desember 2013 (Rabu dini hari WIB).
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Chelsea sebenarnya sempat unggul lebih dulu lewat gol bunuh diri Lee Cattermole pada menit 46. Sunderland menyamakan kedudukan melalui aksi Fabio Borini, menit 88 sehingga laga harus berlanjut dengan babak tambahan. Sunderland memastikan kemenangan melalui gol Ki Sung-yueng, menit 118.


"Kami tidak membunuh lawan. Kami memberi mereka kehidupan. Setiap lawan tahu mereka bisa mencetak gol dan mengubah hasil pertandingan," ungkap Mourinho seperti dikutip
Sky Sports
.


"Kami memiliki peluang menciptakan gol fantastis dan tidak melakukannya. Cerita yang sama terulang. Saya pikir kami berada di depan dalam hal kualitas permainan. Namun, sepakbola adalah tentang hasil akhir dan mencetak gol," sambung manajer berkebangsaan Portugal ini.


Mou merasa timnya sudah bermain baik dalam hal penguasaan bola, cara bermain, dan peluang yang dihasilkan. Dia menilai kesalahan saat kalah menghadapi Stoke City dan Everton kembali terulang.


"Setiap kekalahan kami sebenarnya tak perlu terjadi, melihat cara kami bermain atau lawan yang lebih kuat dari kami. Saat ini, kami tidak membunuh semua pertandingan. Beberapa kali kami kalah saat tak seharusnya mengalaminya," sesal The Special One. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya