Madrid Tanpa Dua Sayap Terbaiknya di Copa del Rey

Pemain Real Madrid, Gareth Bale, usai cetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVAbola - Real Madrid dipastikan tidak akan diperkuat Gareth Bale saat melakoni leg 2 babak 32 besar Copa del Rey, Rabu 18 Desember 2013, kontra Olimpic de Xativa. Bale mengalami cedera ringan saat latihan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Absennya Bale ini disampaikan langsung sang entrenador, Carlo Ancelotti. Dengan absennya Bale ini maka Madrid tak akan diperkuat dua sayap terbaiknya setelah sebelumnya Cristiano Ronaldo juga harus absen karena cedera.

"Gareth Bale mendapat cedera ringan saat latihan dan tidak akan bermain di pertandingan Rabu nanti," kata Ancelotti dilansir Soccerway.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Guna menggantikan posisi Bale, Carletto akan menempatkan Angel Di Maria. "Di Maria akan menggantikan posisinya dalam tim. Di Maria tidak bermain baik saat melawan Osasuna tapi dia akan mendapat kesempatan lagi," lanjutnya.

Ancelotti sendiri memprediksikan Bale akan kembali pulih saat Madrid bersua Valencia di pentas La Liga, akhir pekan ini. "Kami akan menunggu dan melihat bagaimana perkembangan cedera Bale. Tetapi, saya tidak mengharapkan ada masalah untuk pertandingan melawan Valencia pada Minggu nanti."

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'

Sebagai catatan, pada leg 1 yang digelar di Stadion La Murta itu, Madrid hanya mampu bermain imbang 0-0. Dengan kata lain, Madrid harus meraih kemenangan untuk dapat memas

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016