Indonesia Vs Malaysia, RD Intip Kekuatan Lawan

Rahmad Darmawan (kanan)
Sumber :
  • VIVAnews/Marco Tampubolon
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Pelatih Timnas Indonesia U-23, Rahmad Darmawan, tidak melewatkan kesempatan untuk mengintip kekuatan calon lawan Garuda Muda di semifinal SEA Games XXVII, Kamis 19 Desember 2013. RD pun hadir saat Malaysia bertarung melawan Vietnam di laga hidup mati grup A.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Pertandingan ini digelar di Stadion Zayar Thiri, Nay Pyi Taw, sore kemarin, Selasa, 17 Desember 2013. Malaysia akhirnya memastikan diri tampil sebagai juara Grup A sekaligus menjadi lawan Indonesia di semifinal setelah sukses mengalahkan Vietnam dengan skor tipis 2-1.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


"Malaysia bermain dengan organisasi yang rapi. Seperti biasa, mereka mampu membuat lawan frustrasi," kata RD saat ditemui di hotel Sky Place, Nay Pyi Taw, kemarin malam. "Barisan belakang mereka sangat kuat dan bermain sangat rapi," sambung mantan pelatih Persipura itu.


Indonesia akhirnya lolos dari lubang jarum setelah di laga terakhir penyisihan Grup B berhasil mengalahkan tuan rumah Myanmar 1-0. Indonesia tampil sebagai runner up dengan koleksi tujuh poin.


Rombongan Timnas U-23 langsung bertolak ke Nay Pyi Taw sehari setelah laga melawan Myanmar. Mereka terbang dari Yangon pada pukul 12.00 waktu Myanmar dan tiba di Nay Pyi Taw sekitar pukul 13.00 WIB. Untuk sementara, RD masih fokus mengembalikan kebugaran pemainnya.


Hari ini, rencananya Garuda Muda akan menjajal lapangan Stadion Zayar Thiri pada pukul 09.00 waktu setempat. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya