Trabzonspor Ingin Ikuti Jejak Galatasaray Depak Juventus

Wesley Sneijder bobol gawang Juventus
Sumber :
  • REUTERS/Murad Sezer
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Presiden Trabzonspor, Ibrahim Haciosmanoglu tak takut meskipun harus bertemu dengan Juventus di babak 32 besar Liga Europa. Dia bertekad mengikuti jejak klub asal Turki lainnya, Galatasaray yang menyingkirkan Bianconeri dari Liga Champions.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Juve terdepak dari Liga Champions setelah kalah 0-1 dari Galatasaray di Turk Telekom Arena. Bianconeri dipastikan akan kembali melawat ke Turki pada 27 Februari 2014 untuk menghadapi Trabzonspor.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


"Saya tak menganggap ini undian yang tidak menguntungkan. Setelah melawan Lazio di babak pertama, kami ingin kembali menghadapi tim Italia lainnya. Juve tersingkir dari Liga Champions oleh tim Turki dan kami akan dengan senang hati membuat mereka tersingkir oleh tim Turki lagi," kata  Haciosmanoglu seperti dikutip
Football Italia
.


Haciosmanoglu merasa percaya diri dengan peluang timnya dan yakin selalu meraih hasil bagus jika menghadapi wakil Italia. Dia bahkan merasa Trabzonspor bisa dua kali mengalahkan Juve.


"Jika kami berada dalam puncak performa, kami bisa mengalahkan Juventus di laga kandang dan tandang. Kami memiliki banyak fans dan memainkan leg pertama di Turin bisa menjadi keuntungan. Jika kami meraih hasil bagus di sana, kami bisa berharap meraih hasil imbang di kandang sendiri," ucapnya.


Keyakinan serupa juga diungkapkan asisten pelatih Trabzonspor, Hami Mandirali. Dia bertekad bisa menyulitkan pemuncak klasemen Serie A itu.


"Kami siap menghadapi tim raksasa yang sampai pekan lalu masih bermain di Liga Champions. Kami tak takut menghadapi mereka. Kami akan melakukan segalanya untuk membuat fans Trabzonspor bangga pada kami di kancah Eropa," ujar Mandirali.


Juventus akan lebih dulu menjamu Trabzonspor di Juventus Stadium, Turin pada 20 Februari 2014. Leg kedua akan berlangsung di Huseyin Avni Aker Stadium, Trabzon pada 27 Februari 2014.


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya