Lawan Chelsea, Drogba: Saya Pemain Paling Beruntung

juventus ditahan imbang galatasaray
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Striker Galatasaray Didier Drogba mengklaim dirinya adalah pemain paling beruntung di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Hasil undian UEFA kemarin memutuskan Dorgba akan menghadapi mantan klubnya, Chelsea.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Tidak hanya sekedar mantan pemain, Drogba menjadi pahlawan bagi publik Stamford Bridge. Dia tampil di 340 laga bersama Chelsea dan menjadi kunci sukses The Blues kala menjuarai Liga Champions 2012.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Sehingga, walau saat ini memperkuat Galatasaray, Drogba dipercaya akan mendapat sambutan hangat saat bertandang ke kandang Chelsea, Stamford Bridge. Drogba sendiri sempat diisukan akan kembali ke Chelsea musim panas lalu.


"Saya pemain yang yang paling beruntung di kompetisi ini. Di dua leg pertandingan, saya akan bermain di 'kandang'. Sampai jumpa beberapa bulan mendatang," kata Drogba di akun Instagram miliknya.


Pada laga leg pertama, Galatasaray yang akan menjamu Chelsea di Istanbul Turki pada tanggal 26 Februari 2014. Selanjutnya giliran Chelsea yang akan menjamu Galatasaray di laga leg kedua pada 18 Maret 2014 di Stamford Bridge.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya