Suarez: Terlalu Dini Bicara Peluang Juara

Pemain Liverpool, Luis Suarez, merayakan golnya
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Luis Suarez menilai terlalu dini berbicara soal peluang juara Liverpool musim ini. Menurutnya, jalan panjang masih harus dilalui Liverpool musim ini. Khususnya periode Natal nanti yang dianggap hasilnya akan sangat menentukan.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Liverpool kini hanya tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Arsenal. Liverpool pun masuk bursa kandidat juara setelah tampil gemilang dengan menghajar tim papan atas asal London, Tottenham Hotspur 5-0 akhir pekan lalu.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


"Saya pikir terlalu dini mengatakan itu (meraih gelar). Jika kami bisa melanjutkan level permainan kami untuk dua atau tiga pekan ke depan, maka kami bisa juara atau menempati posisi empat," katanya dilansir Soccerway.


Suarez juga meminta rekan-rekannya tetap fokus dan tidak pecah konsentrasi hanya karena penampilan gemilang di satu pertandingan. Pasalnya dua lawan tangguh sudah menanti Liverpool dalam beberapa pekan ke depan.


"Sangat penting kami tetap berkonsentrasi dan fokus pada laga selanjutnya. Kami tahu setelah melawan Cardiff, kami memiliki dua laga besar (menghadapi Manchester City 26 Desember dan Chelsea tiga hari kemudian). Itu yang terpenting."


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya