Moyes Minta Januzaj Diberi Perlindungan Lebih

Gelandang MU Adnan Januzaj
Sumber :
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Bos Manchester United, David Moyes, meminta korps wasit untuk lebih melindungi pemain mudanya, Adnan Januzaj. Banyaknya pelanggaran berbahaya yang dialami Januzaj memang membuat Moyes khawatir.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Saat MU sukses menaklukkan tuan rumah Aston Villa 3-0 malam tadi, Moyes sedikit was-was dengan keselamatan Januzaj. Pemain 18 tahun ini mendapat pengawalan ketat dari pemain Villa. Bahkan tak jarang Januzaj mendapat pelanggaran keras.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Dalam setiap pertandingan, saya tidak tahu berapa banyak pelanggaran yang ia terima. Itu mengapa saya bingung dengan wasit keempat dan para wasit," kata Moyes dilansir Soccerway.


"Dia jelas tidak mendapat perlindungan dan sebelum Anda sadar, anak itu menjadi salah satu yang sering disakiti. Itu sangat disayangkan para wasit hanya diam saja. Para pemain lawan tampak antri untuk menyakitinya," lanjut Moyes.


Meski pada pertandingan itu, pemain Aston Villa, Matthew Lowton mendapat kartu kuning namun Moyes menganggap banyak pemain tuan rumah yang berusaha menyakiti pemain masa depannya itu.


"Tapi Adnan hanya bangun, berjalan dan menerima keadaan itu. Tindakannya sungguh sebuah atribut terbesar pada dirinya," ujar Moyes.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya