Tepat Setahun Pemain MU Ini Akhiri Puasa Gol

Pemain Manchester United, Tom Cleverley, saat mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Gelandang Manchester United, Tom Cleverley, akhirnya mampu kembali mencetak gol setelah harus menunggu selama satu tahun. Cleverley mencetak satu gol saat MU sukses menekuk tuan rumah Aston Villa 3-0 di lanjutan Premier League, Minggu 15 Desember 2013.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Terakhir Cleverley mencetak gol pada 15 Desember 2012 lalu saat Iblis Merah mengalahkan Southampton. Sejak itu, Cleverley tampak kesulitan menjebol gawang lawan. Kini puasa gol itu berakhir di Villa Park setelah ia menggenapi dua gol Danny Welbeck.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Selalu bermain dalam pikiran ketika Anda seorang gelandang yang harus mencetak beberapa gol. Setahun tidak mencetak gol menjadi alasan saya melakukan selebrasi," kata Cleverley dilansir Soccerway.


Yang membuat Cleverley, keberhasilannya mencetak gol itu juga diikuti dengan torehan tiga poin. Kini MU berada di peringkat 8 klasemen sementara dengan torehan 25 poin atau terpaut dua poin dari Tottenham Hotspur yang satu tingkat di atasnya.


"Saya rasa saya bermain cukup baik dan mampu menjaga bola serta mengatur tempo tinggi. Saya ingin beranjak mulai dari sini dan melakukan yang terbaik untuk tim. Semoga ini menjadi awal yang baik," pungkasnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya