Aguero: Sayangnya Saya Tak Jago Diving

Sergio Aguero rayakan gol ke gawang Arsenal
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Bomber Manchester City, Sergio Aguero, mengakui bahwa dirinya tak pandai melakukan diving. Padahal, striker asal Argentina ini dianggap sebagai salah satu pemain yang paling sering dilanggar di pentas Premier League.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Bagi pemain bertahan lawan, Aguero memang menjadi momok yang menakutkan. Striker bertubuh gempal ini punya kecepatan dan kemampuan di atas rata-rata. Tak heran, untuk menghentikan Aguero kerap kali para pemain bertahan melanggarnya.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Namun diving tampaknya tak ada dalam kamus Aguero. Selain itu, ia memang tak pandai untuk urusan yang satu ini. "Ini lucu karena banyak yang mengatakan kepada saya bahwa saya butuh untuk lebih sering menjatuhkan diri," kata Aguero dilansir tribalfootball.


"Tapi saya akan secara otomatis mendapat kartu kuning karena saya sangat buruk untuk urusan itu (diving). Karakter dan gaya bermain saya akan terus berdiri selama kaki saya bisa. Jika saya jatuh, saya akan bangun lagi dan mengejar bola. Itulah saya," lanjutnya.


Aguero sendiri kini harus dipaksa absen membela The Citizens selama tiga pekan. Mantan penyerang Atletico Madrid ini mengalami cedera saat Manchester City menghantam Arsenal 6-3, akhir pekan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya