Lawan Tuan Rumah, Indonesia Masih Minus Andik

Latihan Timnas Pra Piala Asia
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola -
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
Timnas Indonesia U-23 kembali tanpa penyerang lincah, Andik Vermansyah saat bertemu tuan rumah, Myanmar, Senin 14 Desember 2013. Pemain Selangor FC itu dipaksa absen karena masih berkutat dengan cedera lutut.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

"Masih terasa sakit di bagian sini," ujar Andik sembari menunjuk bagian belakang lutut kanannya. "Besok belum bisa main," sambung Andik.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


Sebelumnya, Andik juga absen saat Indonesia bertemu Timor Leste akibat cedera yang sama. Dalam pertandingan ini, timnas U-23 hanya mampu bermain imbang tanpa gol. Hasil yang tentu sangat jauh dari harapan.


Tambahan satu poin membuat Indonesia tak beranjak dari urutan ketiga klasemen sementara Grup B SEA Games 2013 dengan 4 poin. Meski berat, namun peluang masih ada bagi Indonesia.


Di laga terakhir, Indonesia akan berhadapan dengan tuan rumah yang sudah mengantongi 7 poin dari 3 laga. Meski punya poin lebih baik dari Indonesia, Myamar masih bisa tersingkir bila kalah dari Indonesia saat laga digelar di Youth Training Center, Yangon, Senin malam.


"Kami masih melihat kondisi pemain hingga besok," ujar Pelatih Timnas U-23, Rahmad Darmawan mengenai kondisi pemainnya yang cedera.


Sebelum bertemu Myanmar, Indonesia kembali menggelar latihan sore di Lapangan Pandormar, Yangon. Seluruh pemain hadir dalam latihan ini, termasuk bek sayap Diego Michiels yang sebelumnya sempat mengalami sakit perut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya