Gerrard Absen, Inilah Starting XI Duel Tottenham Vs Liverpool

Pemain Liverpool, Luis Suarez, merayakan golnya
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Duel panas akan tersaji di White Hart Lane sesaat lagi. Tuan rumah Tottenham Hotspur akan menjamu Liverpool. Saat Tottenham turun dengan kekuatan terbaiknya, Liverpool harus minus sang kapten, Steven Gerrard.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Guna menggantikan posisi Gerrard, manajer Brendan Rogers akan menurunkan Joe Allen yang akan bahu membahu bersama Philippe Coutinho, Jordan Henderson dan Lucas Leiva. Di barisan depan, Luis Suarez akan ditopang Raheem Sterling.

Sedangkan Tottenham akan mengandalkan Roberto Soldado untuk menggedor pertahanan The Reds. Di lini tengah, Spurs akan diisi gelandang-gelandang terbaiknya macam Paulinho, Sandro, dan Mousa Dembele.

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Sedangkan Soldado akan mendapat dukungan dari Aaron Lennon dan Nacer Chadli yang akan menyisir lapangan.

Liverpool saat ini berada di posisi 5 dengan torehan 30 poin. Sedangkan Spurs berada di 7 dengan 27 poin. Jika Liverpool dapat membawa pulang tiga poin maka Suarez dan kawan-kawan akan kembali ke posisi runner up.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Susunan Pemain

Tottenham: Hugo Lloris, Kyle Walker, Etienne Capoue, Kyle Naughton, Michael Dawson, Aaron Lennon, Paulinho, Mousa Dembele, Nacer Chadli, Sandro, Roberto Soldado

Liverpool: Simon Mignolet, Glen Johnson, Mamadou Sakho, Martin Skrtel, John Flanagan, Philippe Coutinho, Jordan Henderson, Lucas, Joe Allen, Raheem Sterling, Luis Suárez

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016