Lewat Milan, Roma Bakal Kejar Juventus

Tubuh Danielle De Rossi dipenuh tato
Sumber :
VIVAbola
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
- Misi AS Roma saat ini adalah mengejar pemuncak klasemen sementara Serie A, Juventus. Dan untuk mencapainya tujuan, tim asuhan Rudi Garcia akan memulai langkah dengan mengalahkan tim raksasa, AC Milan.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Senin besok, 16 Desember 2013, Roma dijadwalkan bertandang ke San Siro. Tiga poin wajib dibawa pulang demi dapat memepet sang perengkuh
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya
Capolista sekaligus membuktikan kalau
Giallorossi
belum kehabisan 'bahan bakar' sekarang.


Ya, Roma yang mencatat rekor 10 kemenangan beruntun sejak awal musim belakangan mulai melempem performanya. Mereka hanya mampu meraih kemenangan dalam 5 penampilan terakhir.


"Kami harus kalahkan Milan. Momen magis itu belum selesai. Kami harus mengejar Juventus. Memepet poin mereka sebelum duel di Turin pada 5 Januari mendatang," kata gelandang Danielle De Rossi.


"Beberapa pekan lalu Milan seperti tak punya senjata. Tapi mereka bisa bangkit dan kami harus berhati-hati," sambungnya dikutip
Football Italia.

Roma sekarang menduduki posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 37 poin. Mereka unggul 19 poin dari si calon lawan yang masih terdampar di papan tengah, posisi kesembilan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya