Saat 16 Tahun, Beckham Kencani Gadis Berbeda Setiap Malam

Pemain Manchester United, David Beckham
Sumber :
  • BBC.co.uk

VIVAbola - Terungkap, kenakalan David Beckham di awal bergabung dengan Manchester United. Surat yang ditulis kepada teman sekolahnya menjadi bukti sah.

Wales Lolos Piala Eropa 2016, Ini Sosok yang Dikenang

Lee Kinkaid, pria yang bekerja di bar Walthamstow­Greyhound Stadium, London Timur, mengaku sebagai sahabat Beckham. Dia mengungkap sejumlah fakta menarik tentang masa remaja mantan kapten timnas Inggris.

Layaknya teman dekat, Lee menceritakan bahwa Beckham sering curhat kepadanya melalui surat. Biasanya suami penyanyi Victoria Adams tersebut menuliskan kisahnya di kertas berukuran A5.

Dalam surat tersebut Beckham belia mengungkapkan kebanggaannya sebagai salah satu pungga 'Setan Merah'. Menariknya, status dan kepopuleran tersebut disalahgunakan sang mega bintang yang kala itu baru berusia 16 tahun.

"Saya bersenang-senang dengan banyak gadis. Karena kami pemain MU, maka mereka berebut mendekati kami. Menyenangkan bisa kencan dengan gadis berbeda setiap malam," Lee menceritakan isi surat Beckham itu kepada Daily Star.

Kenakalan Beckham tak cuma sampai di situ. Dia mengaku kerap keluyuran malam bersama Ryan Giggs dan pemain lain. "Kami juga pergi ke kelab malam. Saya dan Lee Sharpe yang mendapatkan gadis di sana. Pasangan saya berusia 19 tahun, tapi dia lumayan."

Dalam surat itu Beckham juga menyebut kalau dirinya digaji £120 atau setara Rp2,3 juta per pekan saat itu. Tapi bukan cuma kesenangan semata yang dibagi kepada temannya sejak sekolah dasar tersebut. Pesepakbola yang menutup kariernya bersama PSG itu juga mengeluhkan bagaimana beratnya latihan di MU.

"Latihan pra musim adalah yang paling melelahkan. Kami harus melakukan sprint sepanjang 8 mil setiap hari."

David Beckham dan Victoria

Beckham Tetap Kebanjiran Uang Usai Pensiun

Beckham sudah pensiun dari sepakbola profesional, dua tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
26 Desember 2015