Inter Tertarik Tukar Guarin dengan Chicharito

Gelandang Inter, Fredy Guarin rayakan gol ke gawang Bologna
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Inter Milan siap melakukan transaksi di bursa transfer musim dingin nanti dengan Manchester United. Mereka kemungkinan bersedia melepas Freddy Guarin ke Old Trafford.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Tapi tunggu dulu,
Chicarito Buka Peluang Tinggalkan Leverkusen
Nerazzurri memiliki syarat buat 'Setan Merah' sebelum melepas gelandangnya itu. Laporan
Tribalfootball,
Minggu, 15 Desember 2013, mereka hanya mau menyerahkan pemain asal Kolombia tersebut asalkan tim asuhan David Moyes menukarnya dengan Javier Hernandez.


Dalam beberapa bulan terakhir MU memang terus memburu pemain tangguh di lini tengah. Meski telah menggaet Marouane Fellaini dari Everton, namun performa bintang timnas Belgia tersebut dianggap belum sesuai harapan.


Guarin dibidik MU karena dinilai memiliki kemampuan sebagai penyimbang antara lini serang dan bertahan. Diyakini jawara Premier League telah menyiapkan £18 juta untuk pemain 27 tersebut.


Walaupun dana yang bakal ditawarkan untuk Guarin tergolong besar, namun Inter hampir dipastikan enggan melepas pemain yang mereka boyong dari FC Porto tersebut. Kecuali, MU mau memberikan Chicharito sebagai timbal baliknya.


Inter sendiri diketahui tengah kebingungan mencari amunisi baru buat lini depan menyusul cederanya Mauro Icardi dan Diego Milito. Beberapa nama sudah masuk incaran mereka seperti Pablo Osvaldo, Edin Dzeko, Ezequiel Lavezzi dan Stevan Jovetic. Hanya saja tak satu pun yang merespon ketertarikan tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya