Neymar dan Alexis Bersinar, Martino Masih Kehilangan Messi

Pelatih Barcelona, Gerardo Martino
Sumber :
  • REUTERS/Russell Cheyne
VIVAbola –
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Pelatih Barcelona, Gerardo Martino mengakui timnya kehilangan Lionel Messi meskipun Neymar membawa Blaugrana mengalahkan Villarreal dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan La Liga, Minggu 15 Desember 2013 dini hari WIB.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Neymar mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut, sementara satu gol The Yellow Subamarine disarangkan oleh Mateo Musacchio. Kendati sederet penyerang Barcelona seperti Neymar, Alexis Sanchez, dan Pedro Rodriguez tampil bersinar, Martino tetap menyesalkan absennya Messi sampai sisa tahun ini karena cedera.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Kalah atau menang , kami selalu kehilangan Messi. Dia adalah pemain terbaik di dunia. Dengan dia, kami akan bermain lebih baik hari ini, " kata Martino, sebagaimana dilansir
AS
, Minggu 15 Desember 2013.


"Persiapan untuk pertandingan lawan Getafe tanpa Messi dan Neymar (akumulasi kartu)? Kami akan kehilangan yang terbaik di dunia dan salah satu pemain yang berada di lima pemain terbaik, tapi kami harus tetap menang,” jelas pelatih asal Argentina ini.


Martino tetap menyatakan kepuasannya bahwa anak-anak asuhannya berhasil menang, ketika salah satu pesaing Barcelona, Real Madrid bermain imbang 2-2 kontra Osasuna. Dia juga senang penampilan Tim asal Katalan ini semakin hari semakin baik.


"Tim ini semakin baik. Ini hampir disayangkan bahwa libur musim dingin akan datang. Saya hampir berharap mereka menunda liburan,” tutur pelatih berusia 51 tahun ini.


"Setelah Piala Super melawan Atletico Madrid , ini adalah pertandingan yang saya paling puas, karena kami terus pada level yang ditunjukkan saat melawan Cartagena dan Celtic. Ini adalah pertandingan penting . Saya berterima kasih kepada fans atas dukungan mereka hari ini,” tutupnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya