Madrid Gagal Menang, Ancelotti Pertanyakan Kartu Merah Ramos

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Murad Sezer
VIVAbola –
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menolak untuk mengomentari kepemimpinan wasit setelah timnya bermain imbang 2-2 kontra Osasuna. Kendati demikian, Ancelotti tak habis pikir dengan kartu merah yang diberikan wasit kepada Sergio Ramos di babak pertama.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pelatih asal Italia ini juga mengatakan, di awal pertandingan, permainan Los Blancos sama sekali tak buruk. Namun, Ancelotti menyoroti kegagalan anak-anak asuhannya dalam bereaksi usai kebobolan lebih dulu dari Osasuna.  
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


“20 menit pertama kami bermain sangat bagus. Tapi, setelah mereka (Osasuna) mencetak gol, kami kehilangan kontrol,” ujar Ancelotti, sebagaimana dilansir
Football-Espana
, Minggu 15 Desember 2013.


“Ini begitu luar biasa bahwa kami tertinggal 2-0 baru kemudian bermain dengan 10 orang, itu sulit untuk dijelaskan,” sambung mantan pelatih AC Milan dan Chelsea ini.


Namun, Ancelotti menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tidak pernah menunjukkan karakter menyerang sepanjang pertandingan. Dia juga menilai, wasit Clos Gomez kurang tepat saat mengusir Ramos keluar lapangan.


“Anak-anak menunjukkan karakter hebat untuk tidak ingin kalah. Saya tidak ingin berbicara tentang keputusan wasit, tapi kartu merah (Ramos) sulit untuk dimengerti,” tutur pelatih berusia 54 tahun ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya