Babak I: Torres dan Ramires Bawa Chelsea Unggul

Chelsea Tahan Imbang MU
Sumber :
  • REUTERS/Russel Cheyne
VIVAbola –
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Chelsea untuk sementara memimpin 2-1 di babak pertama atas tamunya, Crystal Palace pada laga lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Sabtu 14 Desember 2013. Dua gol The Blues disumbangkan Fernando Torres dan Ramires, sedangkan gol balasan Palace dicetak Marouane Chamakh.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Sejak peluit kick off dibunyikan Chelsea langsung membangun serangan ke pertahanan Crystal Palace. Permainan cepat yang ditunjukkan tim asuhan Jose Mourinho ini merepotkan barisan pertahanan tim tamu. 
Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland


Dominasi The Blues pun akhir membuat mereka  memimpin 1-0 pada menit ke-17 lewat Fernando Torres. Gol berawal dari tembakan Willian yang mengenai tiang gawang dan bola rebound langsung disambar oleh Fernando Torres. 


Tapi, Crystal Palace tak tinggal diam, mereka juga enggan begitu saja dengan mudah dikalahkan Chelsea. Bahkan, mereka menyamakan kedudukan 1-1 lewat sontekan Marouane Chamakh yang menyelesaikan umpan silang mendatar Joel Ward pada menit ke-29.


Tapi, The Blues bereaksi cepat setelah skor disamai oleh tim arahan Tony Pulis. Adalah Ramies yang membuat Chelsea kembali memimpin 2-1 pada menit ke-35. Gol gelandang asal Brasil itu bermula dari kejelian Eden Hazard mengumpan kepada Ramires untuk kemudian melesakkan bola ke gawang Crystal Palace. Sampai 45 menit pertama berakhir, skor masih 2-1 untuk keunggulan Chelsea.


Line up kedua tim:


Chelsea: Cech; Ivanovic, D Luiz, Terry, Azpilicueta; Ramires, Essien; Willian, Mata, Hazard; Torres.


Crystal Palace: Speroni; Mariappa, Delaney, Gabbidon, Ward; Jedinak, Dikgacoi, Bannan; Puncheon, Chamakh, Jerome.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya