Real Madrid Tertinggal dari Osasuna di Babak Pertama

madrid taklukkan galatasaray 4-1
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola –
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Real Madrid tertinggal 1-2 dari tuan rumah Osasuna di babak pertama laga lanjutan La Liga, Sabtu 14 Desember 2013 di Estadio El Sadar. Dua gol Osasuna disarangkan Oriol Riera, dan gol El Real diciptakan Isco.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Bermain di hadapan publik mereka sendiri membuat para pemain Osasuna termotivasi mengeluarkan penampilan terbaik mereka. Tapi, Real Madrid tetap menjadi tim yang lebih menguasai jalannya pertandingan.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Beberapa serangan terus dilancarkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan ke jantung pertahanan tim tuan rumah. Namun, hal itu membuat lini belakang Los Blancos lengah, melalui skema terorganisir, Osasuna menjebol gawang Madrid lebih dulu lewat Oriol Riera pada menit ke-16.


Gol Osasuna berawal dari umpan silang terukur yang dikirimkan Marc Bertran untuk kemudian disambut oleh sundulan Riera. Bola masuk ke gawang tanpa bisa dibendung kiper Madrid, Diego Lopez. 


Pertahanan Madrid lagi-lagi lengah, dan gawang mereka kembali bobol oleh pemain yang sama, Oriol Riera untuk membuat Osasuna unggul 2-0 atas Madrid pada menit ke-39. Gol bermula dari peluang yang didapat Damia Perez, tapi bola dihalau Diego Lopez, bola rebound langsung diambil oleh Riera.


Tensi tinggi pertandingan membuat para pemain tersulut emosi, Los Blancos harus rela bermain 10 orang pada menit ke-44 usai Sergio Ramos diganjar kartu kuning kedua setelah dinilai wasit menyikut Riera. Hanya berselang satu menit, Madrid memperkecil ketinggalan menjadi 2-1 lewat Isco Alcarcon yang memanfaatkan operan Ronaldo. Babak pertama Madrid tertinggal 1-2 dari Osasuna. 


Line up kedua tim:


OSASUNA (4-2-3-1): Andres; Bertran, Arribas, Loties, Damia; Cejudo, Silva; Lolo, Armenteros, Roberto Torres; Oriol Riera.


REAL MADRID (4-3-3): Lopez; Carvajal, Ramos, Pepe, Marcelo; Alonso, Modric, Isco; Ronaldo, Benzema, Bale.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya