Ancelotti Akhirnya Dapat Komposisi Tim Utama Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Akhirnya pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mendapatkan tim terbaiknya. Ada beberapa perubahan setelah salah satu gelandangnya, Sami Khedira, mengalami cedera panjang.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Sebelumnya, Ancelotti menerapkan formasi 4-3-3 saat Khedira masih fit. Namun, skema permainan akhirnya berubah menjadi 4-2-3-1 dengan menempatkan Isco sebagai pengganti Khedira.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Menurut Marca, Ancelotti diyakini tidak akan mengubah tim utamanya jika tidak mengalami masalah larangan bertanding atau cedera. Tapi, rotasi tetap akan dilakukan dalam laga Copa Del Rey.


Berdasarkan pantauan media Spanyol tersebut, Don Carlo bisa lebih tenang menentukan kuartet di lini belakang, Alvaro Arbeloa, Pepe, Sergio Ramos dan Marcelo menjadi pilihan utama. Raphael Varane masih absen karena cedera, dan Dani Carvajal bisa menjadi alternatif di kanan.


Di lini tengah, Xabi Alonso langsung mendapatkan tempat utama setelah kembali dari cedera dan akan berduet dengan Luka Modric. Kombinasi keduanya dinilai semakin padu dan berkembang. Lalu sosok Isco menjadi altenatif pengganti Khedira.


Di sektor depan, Ancelotti tidak perlu dipusingkan lagi. Trio bintang mereka sedang onfire. Gareth Bale menjadi pilihan di sisi kanan. Lalu Cristiano Ronaldo pada sisi kiri dan Karim Benzema menjadi ujung tombak permainan El Real.


Nama Alvaro Moratta sempat mejadi pemain yang diharapkan bisa menggantikan Benzema di lini depan. Namun, penyerang asal Prancis itu menunjukan penampilan menawan sepanjang satu bulan terakhir dan posisinya belum tergantikan sebagai penyerang tunggal.


Madrid akan kembali tampil di kompetisi La Liga pada hari Sabtu ini, 14 Desember 2013, saat bertandang ke markas Osasuna. Jika menang, mereka berpeluang menyamai perolehan poin Barcelona dan Atletico Madrid di puncak klasemen.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya