Kontrak Tiga Pilar Senior Akan Habis, Mourinho Malah Santai

Tiga pemain Chelsea, Ashley Cole, Frank Lampard, dan John Terry
Sumber :
  • Mirror
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Tiga pemain senior Chelsea, Frank Lampard, Ashley Cole dan kapten, John Terry, akan habis kontraknya pada akhir musim nanti. Meski begitu, hal tersebut tidak membuat Jose Mourinho khawatir.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Kontrak ketiga pilar penting The Blues itu akan habis dalam waktu enam bulan kedepan. Namun, sang pelatih melihat situasi ini dengan tenang.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


"Itu tidak membuat saya khawatir, tidak membuat klub khawatir dan saya pikir juga tidak membuat para pemain khawatir," ujar Mourinho, seperti dilansir Sky Sport.


"Tak ada yang bisa meragukan keinginan mereka bermain untuk klub ini. Kami ingin mereka merasa bebas berekspresi dan menikmati tahun-tahun terakhir dalam karir mereka."


Menurut Mourinho, posisi musim lalu lebih sulit ketimbang saat ini. Ketika itu, Lampard hampir saja bergabung dengan LA Galaxy karena merasa sudah tidak dibutuhkan tim, sedangkan Terry jarang dimainkan.


"Semua tetap tenang lalu pada akhir musim, mungkin sebelumnya, klub akan duduk dengan mereka sambil memberikan tawaran pada mereka," lanjut Mou.


"Di momen ini sudah sangat-sangat jelas. Mereka percaya pada klub, kami percaya pada pemain. Jika anda ingin bertahan harus sabar atau ingin pergi, mereka bebas memilih," imbuh pelatih asal Portugal tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya