Thiago Alcantara: Ronaldinho Pemain Favorit Saya

Ronaldinho
Sumber :
  • O Globo
VIVAbola -
Klub Kasta 2 Australia Ajukan Tawaran untuk Ronaldinho
Ajang Piala Dunia Antarklub 2013 sudah mulai berlangsung pada Desember ini di Maroko. Bayern Munich sebagai juara Liga Champions diprediksi menghadapi Atletico Mineiro sebagai juara Copa Libertadores di partai final.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Pertemuan dengan Atletico begitu diharapkan oleh gelandang Bayern, Thiago Alcantara. Apalagi, Atletico kini diperkuat mantan pemain Barcelona, Ronaldinho. Thiago mengaku begitu mengagumi pemain asal Brasil itu.
Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions


"Dia adalah idola saya waktu kecil. Saya mengaguminya sampai sekarang. Akan menjadi hal istimewa bertanding melawan dia," kata Thiago dalam wawancara dengan
Bild
.


"Bagi saya, sepakbola begitu menyenangkan. Saya suka memenangkan perebutan bola, memberikan umpan sempurna, dan menjadi yang terbaik. Tak ada ruang untuk ketakutan," tegas pria 22 tahun ini.


Piala Dunia Antarklub sudah dimulai pada 11 Desember 2013. Di partai
playoff
, tuan rumah Raja Casablanca menaklukkan juara Oceania, Auckland City 2-1.


Hari ini, akan berlangsung dua pertandingan. Tuan rumah Raja Casablanca akan coba menghadang juara CONCACAF, Monterrey. Sementara itu, juara Asia, Guangzhou Evergrande, mendapatkan tantangan dari juara Afrika, Al Ahly.


Bayern Munich dan Atletico Mineiro baru akan tampil di laga semifinal yang akan berlangsung pada 17 dan 18 Desember 2013. Bayern menunggu pemenang antara Guangzhou melawan Al Ahly. Sementara itu, Atletico akan menghadapi pemenang laga Raja Casblanca melawan Monterrey.


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya