Bintang Muda Southampton Jadi Rebutan Chelsea, Spurs dan MU

Pemain Southampton, Luke Shaw
Sumber :
  • eplindex.com
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Penampilan pemain belakang muda Southampton, Luke Shaw, tengah menanjak sampai jadi incaran tim-tim besar. Namun, transfer tersebut tidak akan terjadi.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Shaw saat ini disebut-sebut menjadi salah satu bakat terbaik di Premier League, setelah menembus tim utama dari akademi Southampton. Full-back ini menjadi salah satu pilar utama Mauricio Pochettino.
Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan


Performa menawan itu membuat Chelsea, Manchester United, sampai Tottenham Hotspur disebut-sebut tertarik untuk merekrut Shaw. Hal tersebut tidak membuat Pochettino terkejut.


"Mereka boleh saja menunjukan ketertarikan mereka. Itu bukan sesuatu yang bisa kami kontrol," ujar sang pelatih kepada
Sky Sport
.


"Secara individu, dia bukan pemain yang ingin kami jual. Sedangkan dari sisi olahraga, dia tidak dijual," tegas Pochettino.


Musim ini adalah musim kedua Shaw di Premier League. Pada musim 2013-14, pemain 18 tahun itu sudah tampil sebanyak 12 pertandingan dan menjadi salah satu pemain penting di skuad "The Saints".


Menurut Telegraph, Chelsea siap menyodorkan dana £20 juta  plus Ryan Bertrand untuk merekrut Shaw di transfer bulan Januari nanti. Selain itu, Tottenham juga terus mengamati perkembangan sang bek kiri. Sedangkan MU bisa beralih ke Shaw jika gagal dapatkan Leighton Baines. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya