Mourinho: Chelsea Terancam Tanpa Trofi Musim Ini

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, saat melawan FC Basel
Sumber :
  • bbc.co.uk
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Jose Mourinho mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Di saat Chelsea kini tengah berusaha keras mengejar Arsenal di puncak klasemen Premier League, The Special One justru mengatakan peluang The Blues tanpa gelar di musim ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Namun Mourinho juga tak membantah bahwa tanpa gelar di klub sebesar Chelsea akan sangat sulit diterima. "Saya rasa kemungkinan itu dapat terjadi," kata Mourinho saat ditanya kemungkinan The Blues akan tanpa gelar musim ini, seperti dilansir
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Soccerway .


"Kami berkompetisi melawan tim-tim kuat. Anda lihat Champions League dan Anda lihat di sana ada tim-tim kuat dari tiga kompetisi domestik. Di liga ada enam kandidat kuat sedangkan di Capital One Cup ada empat kandidat karena Arsenal dan Liverpool telah keluar," lanjut Mourinho.


Menariknya, Mourinho terbilang punya catatan fantastis dalam kariernya. Pelatih asal Portugal ini selalu sukses memenangkan paling tidak satu gelar dalam satu musim jika Piala Super Spanyol bersama Real Madrid dimasukkan dalam daftar prestasi musim lalu.


Mourinho sendiri mengakui Chelsea kini tengah berada di masa transisi setelah ia memutuskan kembali ke Stamford Bridge awal musim ini. Namun Mou tetap tak menjadikan hal itu sebagai alasan. Ia tetap menilai tanpa gelar sebagai hal yang tak dapat diterima di Chelsea. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya