Malaysia dan Singapura Petik Kemenangan

Striker Singapura, Sahil Suhaimi
Sumber :
  • www.straitstimes.com
VIVAbola -
Simpan Sabu 1 Kilo di Celana Dalam, Pria Malaysia Dibekuk
Malaysia dan Singapura sama-sama memetik kemenangan dalam penyisihan grup A SEA Games XXVII, Jumat 13 Desember 2013. Dalam ajang yang mementaskan timnas U-23 itu, Malaysia melibas Laos 4-1. Sementara itu, Singapura menekuk Brunei Darussalam 2-0.

Di Singapura, Mourinho Beberkan Masa Depannya

Tampil di Zayyarthiri Stadium, Naypyidaw, Ahmad Hazwan Bakri menjadi bintang kemenangan Malaysia. Striker Selangor FA itu menorehkan
Tim-tim Asia Tenggara Hancur Lebur di Pra Piala Dunia
hattrick pada menit 7, 60, dan 87. Satu gol lainnya tim Harimau Muda melalui gol bunuh diri Ketsada Souksavanh menit 80.


Laos sempat menyamakan kedudukan menit 41. Tendangan bebas Khonesavanh Sihavong ditanduk oleh Souk Aphine Vongchiegkham.


Kemenangan juga berhasil diraih oleh Singapura. Young Lions menundukkan Brunei 2-0. Gol pertama Singapura dicetak Hariss Harun menit 34. Satu gol lainnya dicetak Sahil Suhaimi menit 57. Ini gol ketiga Sahil dalam SEA Games kali ini.


Saat ini, Singapura menempati puncak klasemen grup A dengan 7 poin dari 3 pertandingan. Malaysia membuntuti di peringkat kedua dengan 6 poin dari 2 laga.


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya