Spurs Hajar Anzhi, Lazio Ditahan Trabzonspor

Striker Tottenham, Roberto Soldado cetak gol lewat titik penalti
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola –
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
Tottenham Hotspur lolos ke fase knockout sebagai juara Grup K babak penyisihan Europa League, usai membantai Anzhi Makhachkala dengan skor 4-1, Kamis 13-12-13 dini hari WIB. Hasil itu membuat Spurs memimpin Grup K dengan 18 pin dari enam laga, disusul Anzhi, yang mengumpulkan delapan poin.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Empat gol Spurs ke gawang Anzhi tiga gol di antaranya disarangkan oleh penyerang asal Spanyol, Roberto Soldado. Gol pertama Soldado dicetak pada menit ke-7, gol kedua lahir pada menit ke-16, dan gol ketiga Soldado melalui titik penalti pada menit ke-70. Satu gol Spurs lainnya disarangkan oleh Lewis Holtby, sedangkan gol Santos Eweron pada menit ke-44 hanya sanggup memperkecil ketinggalan Anzhi atas Spurs.
Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini


Sementara itu, di pertandingan Europa League Grup H, Sevilla menaklukkan tuan rumah Freiburg dengan skor 0-2. Dua gol Sevilla disarangkan oleh Ibora pada menit ke-39 dan Raul Rusescu pada menit ke-90.


Kemenangan ini membuat Sevilla melaju ke babak gugur Europa League, ditemani oleh Slovan Liberec  dari Grup H, yang menundukkan Estoril 2-1.  Sevilla mengumpulkan 12 poin, dan Slovan Liberec mengumpulkan sembilan poin.


Tiket 32 besar Europa League juga diperoleh Lazio yang bermain imbang tanpa gol dengan Trabzonspor. Biancoceleste lolos dengan mengoleksi 12 poin dari enam laga, Trabzonspor menjadi juara Grup J dengan 14 poin.


Wakil Prancis, Olympique Lyon juga melaju ke babak gugur setelah menaklukkan Vitoria Guimaraes di Grup I dengan skor 1-2. Laga Grup I lainnya antara Real Betis dan Rijeka harus puas tanpa gol. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya