Selama Rosell Presiden Barca, Messi Tak Akan Dijual

Mantan Presiden Barcelona, Sandro Rosell
Sumber :
  • breakingfootballnews.com
VIVAbola –
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Barcelona menegaskan bahwa mereka tidak sedang membicarakan kontrak baru dengan sang bintang, Lionel Messi. Presiden Blaugrana, Sandro Rosell, menyatakan, meski tak ada kontrak baru, penyerang internasional Argentina itu tak akan meninggalkan Camp Nou.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Spekulasi yang beredar menyebutkan, Messi meminta kenaikan gaji setelah kedatangan Neymar ke Barcelona musim panas lalu. Kenaikan gaji Cristiano Ronaldo dari Real Madrid juga disebut-sebut sebagai hal yang mempengaruhi Messi untuk meminta kontrak baru.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Padahal, Messi tahun lalu baru menandatangani kontrak baru yang membuat dia menetap di Barcelona hingga Juni 2018.  Wakil Presiden barcelona, Javier Faus, sebelumnya juga mengungkapkan, tak ada rencana membuka negosiasi kontrak baru dengan Messi dan klub akan menjaga El Messiah dari kejaran tim lain.


“Saat ini tidak (kontrak baru Messi). Selama saya menjabat sebagai presiden, saya pikir akan sangat sulit untuk Messi meninggalkan klub, jika itu mau dibilang tidak akan mungkin,” terang Rosell, sebagaimana dilansir
Football-Espana
, Jumat 13 Desember.


Manajemen Barcelona untuk  saat ini masih mempertimbangkan rencana apakah memperbesar Camp Nou atau membangun sebuah stadion baru untuk markas Tim asal Katalan ini. Namun, Rosell mengatakan, pihaknya akan mendukung penuh apa pun keputusan yang diambil klub terkait masalah stadion.


“Itu akan menjadi hari yang baik ketika semua ide telah dipresentasikan. Saya akan mendukung sampai mati apa pun yang menjadi keputusan manajemen,” tegas Rosell.


Barcelona saat ini masih menduduki peringkat pertama klasemen sementara La Liga dengan mengoleksi 40 poin dari 15 laga. Poin sama juga diperoleh Atletico yang menempati posisi kedua.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya