Misi Sakho Bawa Liverpool ke Panggung Eropa Lagi

Bek Liverpool, Mamadou Sakho
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola –
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Bek Liverpool, Mamadou Sakho, mengaku fokus untuk bekerja keras menjadi pemain reguler The Reds. Selain itu, Sakho berharap bisa membantu Liverpool lolos ke Liga Champions musim depan.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Sakho tiba di Anfield setelah diboyong dari Paris Saint-Germain pada Agustus lalu. Sejauh ini, dia telah tampil sebanyak delapan kali di kompetisi Premier League. Liverpool sendiri saat ini menduduki peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan mengumpulkan 30 poin dari 15 laga.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


“Mereka semua (skuad Liverpool) adalah pemain-pemain yang berpengalaman, jadi saya dapat belajar saat bekerja bersama mereka,” kata Sakho, seperti dilansir situs resmi Liverpool. “Sebagai pemain muda, saya bisa mengambil keuntungan dari pengalaman mereka,” lanjutnya.


“Ada kompetisi, tapi hal yang paling penting adalah seluruh pemain siap dan mampu bersatu untuk membantu tim berkembang dan membantu Liverpool kembali ke panggung Eropa,”  ucap pemain internasional Prancis ini.


Setelah absen empat pertandingan usai kekalahan Liverpool dari Arsenal pada November lalu, Sakho kembali mengisi starting line up The Reds kala membekuk West Ham United 4-1 akhir pekan lalu.

Pemain berusia 23 tahun ini pun bertekad memperjuangkan posisinya sebagai pemain utama tim arahan Brendan Rodgers itu.


“Seperti yang saya katakan, saya benar-benar bekerja keras untuk memperjuangkan tempat saya di tim ini, seperti seluruh pemain lain. Ini berlangsung dengan baik sampai sekarang,” tutup Sakho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya