Casillas Pertimbangkan Hijrah ke Arsenal

Iker Casillas menjadi cadangan saat Real Madrid melawan Granada
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca
VIVAbola –
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Kiper Real Madrid, Iker Casillas, tampaknya kian gerah kerap ditempatkan di bangku cadangan. Casillas dilaporkan melihat prospek untuk menjadikan Arsenal sebagai klub barunya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Seperti dilansir
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
El Confidencial , The Gunners merupakan salah satu klub yang tertarik memakai jasa kiper Timnas Spanyol itu. Diprediksi, kepindahan Casillas ke Emirates Stadium baru terjadi pada bursa transfer musim panas 2014.


Seperti diketahui, posisi Casillas di bawah mistar gawang Los Blancos tergeser oleh Diego Lopez sejak musim lalu, ketika Madrid masih ditangani Jose Mourinho. Musim ini, Carlo Ancelotti yang menjadi pelatih anyar Madrid juga mempercayakan Diego Lopez sebagai penjaga gawang utama El Real.


Kondisi ini yang membuat Casillas mulai memikirkan untuk hengkang dari klub ibukota Spanyol tersebut. Terlebih, posisinya sebagai kiper utama La Furia Roja juga bisa terancam bila dia jarang tampil.


Arsenal sendiri sejak beberapa musim terakhir dianggap tak memiliki kiper tangguh. Penampilan Wojciech Szczesny dinilai belum konsisten dan stabil. Tim arahan Arsene Wenger ini juga butuh sosok pemimpin di lapangan, dan hal itu ada pada diri Casillas.


The Gunners sebelumnya juga merekrut Mesut Oezil dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Klub asal London utara ini juga memiliki pemain-pemain asal Spanyol seperti, Santi Cazorla, Mikel Arteta, dan Nacho Monreal.


Cazorla, Arteta, dan Monreal dipercaya sedikit banyak dapat mempengaruhi keputusan Casillas untuk hijrah ke Arsenal. Selain The Gunners, Manchester City dan Schalke 04 juga dikabarkan berminat mendatangkan kiper berusia 32 tahun itu.


Mau lihat berita menarik lainnya, klik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya