Pedro Berharap Barca Tak Bertemu Arsenal dan ManCity

Pedro Rodriguez rayakan gol ke gawang Vallecano
Sumber :
VIVAbola –
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Winger Barcelona, Pedro Rodriguez, mengaku, jika boleh memilih, dirinya tak mau Blaugrana bertemu tim kuat pada babak 16 besar Liga Champions. Manchester City dan Arsenal merupakan lawan yang ingin dihindari oleh Barcelona.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Barcelona lolos ke fase knockout dengan status sebagai juara Grup H dan mengoleksi 13 poin dari enam laga. Pada laga terakhir Grup H, tim asuhan Gerardo Martino itu menghajar Celtic 6-1.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Seperti diketahui, Arsenal dan Manchester City adalah tim yang lolos ke babak gugur dengan menyandang status sebagai runner up grup. Oleh karena itu, kedua klub asal Premier League tersebut berpeluang bersua Barcelona di babak 16 besar Liga Champions.


“Sejujurnya bahwa Manchester City dan Arsenal adalah tim-tim terkuat yang kemungkinan bisa kami hadapi, dan mari berharap kami mendapat keberuntungan menghindari kedua tim itu,” kata Pedro, seperti dilansir
Football-Espana
, Kamis 12 Desember 2013.


Sementara itu, untuk kemenangan besar Barcelona atas Celtic, pemain internasional Spanyol ini mengungkap bahwa timnya sudah kembali ke trek yang benar. Pedro juga senang bisa membantu tim asal Katalan itu dengan menyarangkan satu gol ke gawang Celtic.


“Kami dalam trek yang benar. Tim menunjukkan bentuk yang bagus, fisik yang bugar, dan kami siap bermain baik pada laga sebelum Natal. Kami tetap mempertahankan intensitas ini dari awal sampai akhir,” jelasnya.


“Penampilan saya? Saya senang dengan yang terjadi sejauh ini, untuk dapat membantu tim. Saya merasa nyaman, lebih bugar, dan percaya diri,” tutup pemain berusia 26 tahun ini.


Mau lihat berita menarik lainnya, klik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya