Suroso Mundur, Persija Tak Ingin Cari Bek Baru

Beny Dollo
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola -
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
Pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo, mengaku tidak ingin mencari pemain baru menyusul mundurnya Suroso. Bendol menilai amunisi di lini belakang yang dimilikinya sudah cukup untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Suroso memilih mundur setelah dinyatakan lolos dalam proses seleksi yang digelar oleh Macan Kemayoran. Namun, ketika pihak manajemen bernegosiasi dengan Suroso, kesepakatan urung tercapai.
Persija Ajukan Banding atas Putusan DRC FIFA


Ketidaksesuaian nilai gaji yang diminta Suroso menjadi penyebabnya. Alhasil, Persija akhirnya hanya mendapatkan dua bek saja Victor Pae dan Dany Saputra.


"Suroso memang benar mundur. Tapi, kami tidak ingin mencari bek baru lagi. Masih ada Syahrizal dan Victor Pae yang bisa beroperasi di sektor bek tengah. Kalau Fabiano sudah datang, lengkap," kata Bendol kepada VIVAbola lewat sambungan telepon.


"Kami juga belum berencana menambah pemain di semua lini. Sampai sekarang, kami masih memantau para pemain yang berlaga di SEA Games. Mungkin untuk perekrutan pemain lokal baru melihat perkembangan selanjutnya," jelas dia.


Sampai saat ini, Persija masih menunggu kedatangan dua pemain anyar mereka asal benua Afrika. Mereka adalah Pierre Bielle asal Nigeria dan Keasiem asal Kamerun.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya