Zanetti Rayu Lavezzi Gabung ke Inter

Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri dan Javier Zanetti
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola – Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, mengakui dirinya akan senang bila memiliki kesempatan bermain bersama Ezequiel Lavezzi dengan seragam Nerazzurri. Dia menilai, Lavezzi adalah pemain yang dapat membuat Inter semakin kuat, khususnya di lini depan.

Lavezzi belakangan santer dikabarkan bakal merapat ke Inter pada bursa transfer musim dingin nanti, setelah penampilan yang kurang konsisten bersama Paris Saint-Germain. Kedatangan Edinson Cavani ke PSG juga membuat Lavezzi mulai kehilangan posisinya sebagai starter.

Namun, Zanetti menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih Walter Mazzarri, apakah skuad La Beneamata benar-benar membutuhkan tenaga kompatriotnya asal Argentina itu. Tapi, Zanetti yakin, Lavezzi akan senang bermain untuk Inter.

“Jika kami berbicara tentang Lavezzi, kami berbicara tentang seorang juara yang kami inginkan dan banyak tim yang tertarik kepadanya,” ujar Zanetti, seperti dilansir Football-Italia, Kamis 12 Desember 2013.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia


“Pelatih (Mazzarri) yang akan memutuskan dan mengevaluasi apa yang terbaik untuk tim ini,” lanjut bek sayap berusia 40 tahun ini.  

Sebelum libur Natal, Inter harus menjalani dua laga berat di kompetisi Serie A Italia, yakni kontra Napoli pada 16 Desember 2013, dan lawan AC Milan pada 23 Desember 2013. Zanetti menganggap betapa vitalnya dua pertandingan tersebut dan berharap pemain-pemain yang cedera segera pulih.

“Hal yang penting adalah Mauro (Icardo) pulih, dia sangat penting untuk tim. (Diego) Milito? Saya harap dia dan (Walter) Samuel bisa kembali secepatnya, semoga untuk derby dia bisa turun,” ungkapnya. “Pertandingan lawan Napoli dan AC Milan akan menjadi vital,” tutupnya.

Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016