"Si Nyonya Tua" Bidik Juara Liga Europa di Juventus Stadium

Laga Galatasaray melawan Juventus dihentikan karena salju
Sumber :
  • REUTERS/Osman Orsal
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Juventus sudah resmi tersingkir dari Liga Champions. Namun sekarang mereka masih punya peluang mengukir sukses di kancah Eropa lewat Liga Europa.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Menduduki posisi ketiga klasemen akhir Grup B,
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Bianconeri berhak tampil di kompetisi kasta kedua tersebut. Yang menarik, partai final Liga Europa nanti bakal dihelat di kandang 'Si Nyonya Tua' Juventus Stadium.


Tentu saja itu membuat para pendukung Juventus berharap tim kesayangannya bisa menebus 'dosa' dengan mengangkat trofi Liga Europa di markasnya sendiri nanti. Enggan berangan-angan, tapi Antonio Conte selaku pelatih hanya bisa memastikan timnya bakal berjuang semaksimal mungkin.


"Kami akan kembali tampil di Serie A meski membawa rasa kecewa. Ada dua pertandingan sebelum liburan musim dingin, baru setelah itu kami akan memikirkan Liga Europa," kata Conte.


"Yang jelas kami akan berusaha melakukan yang terbaik layaknya di Liga Champions. Target ke final? Kalian sepertinya lebih optimistis ketimbang saya," sambung pria 44 tahun itu dikutip
Football Italia,
Rabu, 11 Desember 2013.


Juventus gagal melaju ke fase knock out Liga Champions karena kalah 0-1 dari Galatasaray di pertandingan terakhir babak penyisihan grup.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya