Gareth Bale Pasang Iklan Rumah Seharga Rp43 Miliar

Pemain Real Madrid, Gareth Bale, usai cetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
– Gareth Bale semakin betah merumput di tanah Spanyol bersama Real Madrid. Terbukti dengan keputusan winger internasional Wales ini menjual rumahnya di Essex, Inggris.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Seperti dilansir
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Daily Mail , iklan penjualan rumah di kawasan Clarence Gate, Woodford Green, itu sudah tercantum di situs jual beli properti,
rightmove.com
. Rumah berlantai 2 itu ditawarkan seharga £2,2 juta (Rp43 miliar).


Rumah Bale tersebut terdiri dari lima kamar tidur, tiga kamar mandi, ruang keluarga yang terpampang televisi layar datar di dinding, serta tiga garasi terpisah dari rumah induk. Dapur rumah berdesain klasik itu sangat luas, lengkap dengan peralatan masak serba modern.


Rumah Gareth Bale di Inggris dijual seharga Rp43 miliar


Sedangkan lantai dua terdiri dari dua kamar tidur, satu kamar mandi dan tiga balkon. Calon pembeli tidak perlu khawatir lantaran Bale sudah mengantongi izin pembangunan lantai dua rumahnya tersebut.


Bale hengkang dari Tottenham Hotspur, klub bermarkas di London Utara, pada akhir musim 2012-13. Madrid berani memboyong winger 24 tahun ini dengan harga transfer mencapai £85,3 juta (Rp1,67 triliun).


Nilai tersebut merupakan rekor penjualan pemain termahal, setelah sebelumnya melekat pada rekan setim Bale di Madrid, Cristiano Ronaldo. El Real merekrut Ronaldo dari Manchester United pada 2009 dengan harga transfer £80 juta (Rp1,56 triliun). (one)


Lihat berita menarik lainnya di
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya